Kunci Jawaban Brain Test Level 251-300
Table of Contents
ToggleKunci Jawaban Brain Test Level 251-300
Melanjutkan postingan sebelumnya, inilah lanjutan dari kunci jawaban Brain Test Level 251-300
Jawaban Brain Test
Level 251
Pertanyaan : Aduh! Bunganya layu!
Jawaban : Ambil ember dan ambil air di kubangan dan siramkan ke bunga, kemudian ambil rumput dan beri makan sapi. ambil kotorannya dan berikan ke bunga.
Level 252
Pertanyaan : Tolong, mobil saya butuh perbaikan.
Jawaban : Geser kata “perbaikan” dari pertanyaan ke arah mobil.
Level 253
Pertanyaan : Selamatkan kota dari meteor!
Jawaban : Tarik keatas gunung paling kiri agar meteor menabrak gunung.
Level 254
Pertanyaan : Ular, Jangan dekati anak-anakku!
Jawaban : Tekan kepala induk kura-kura dan arahkan tempurung induk kura-kura ke ular.
Level 255
Pertanyaan : Mukaku kok setengah-setengah? Tolong sambungkan lagi.
Jawaban : Geser garis tengah ke menempel dengan muka sebelah kiri bawah.
Level 256
Pertanyaan : Pokoknya kamu harus menang, entah bagaimana caranya!
Jawaban : Geser lingkaran di ujung kanan atas, kemudian sisi yang ditinggalkan klik agar kamu menang.
Level 257
Pertanyaan : Mobil merah harus menang! 1/2 putararan
Jawaban : Geser angka 2 ke posisi 1 maka akan menjadi 2/2 putaran. Klik MULAI!
Level 258
Pertanyaan : Si kucing mau makan ikan lagi.
Jawaban : Ambil tulang dibalik batu dan putar-putar di atas anjing untuk membuatnya pusing. Dan kucing pun bisa bebas memakan ikan.
Level 259
Pertanyaan : Masih ngantuk nih. Aku benci Senin pagi!
Jawaban : Buka rak, masukan kopi ke gelas, kemudian nyalakan kettel/ teko listrik dengan cara menekan teko tersebut. kemudian arahkan teko ke gelas.Setelah itu arahkan gelas ke orang tersebut.
Level 260
Pertanyaan : Pertemukan mereka bersama.
Jawaban : Ambil balok kayu di seberang kemudian perbesar dengan dua jari dan jadikan sebagai jembatan.
Level 261
Pertanyaan : Aduh , adik bayi menangis lagi!
Jawaban : Geser boneka maka kamu akan menemukan remote, klik remote dua kali untuk mengubah saluran tv.
Level 262
Pertanyaan : Robohkan kastil musuh!
Jawaban : Ambil obor arahkan ke batu, kemudian lemparkan ketapel.
Level 263
Pertanyaan : Sang ksatria membutuhkan bantuanmu mengalahkan naga.
Jawaban : Ambil air di danau geser ke depan mulut naga, kemdian majukan ksatria ke depan naga dan klik naga.
Level 264
Pertanyaan : Ada apa di jupiter?
Jawaban : Seret tanda tanya pada pertanyaan ke planet jupiter di tengah.
Level 265
Pertanyaan : Ya ampun! Ada orang tidur siang di atas rel!
Jawaban : Tarik tali klakson yang ada di belakang kereta untuk membuat orang itu bangun.
Level 266
Pertanyaan : Dia sedang marah, tolong tenangkan dia ya.
Jawaban : Tengkurapkan ponsel kamu agar dia rileks.
Level 267
Pertanyaan : Apa kombinasi angka brankas ini?
Jawaban : Geser buku dari meja maka kamu akan melihat pola kombinasi , masukan kombinasi angka 1, 2, 3, 5, 8.
Level 268
Pertanyaan : Setelah naga, muncul troll yang mengganggu.
Jawaban : Arahkan kstaria ke troll dan mundur ketika troll akan memukul, agar pukulannya meleset dan mengenai jembatan. Ulangi sekali lagi dan jembatan akan runtuh beserta dengan troll.
Level 269
Pertanyaan : Mobil di depan kenapa nggak bergerak?
Jawaban : Geser mobil depan ke kanan, maka kamu akan mengetahui jika supir sedang tidur. Klik supir agar dia bangun.
Level 270
Pertanyaan : Berapa jawabannya? 4×5=?
Jawaban : Gabungkan Jawaban A dan B agar menjadi hasil 20. Klik jawaban tersebut.
Level 271
Pertanyaan : Ayo bangun, nanti telat ke sekolah.
Jawaban : Buka kedua mata anak tersebut dengan jari kearah atas.
Level 272
Pertanyaan : Tolong buat pelanggan ini nggak bete lagi dong.
Jawaban : Masukan semua makanan kedalam loyang, selanjutkan arahkan loyang ke pelanggan.
Level 273
Pertanyaan : Berapa angka yang paling tepat menggantikan tanda tanya?
Jawaban : 19
Level 274
Pertanyaan : Arggh! Di sini kok banyak nyamuk?!
Jawaban : Buka jendela kemudian turunkan suhu termometer yang ada di dinding dengan tanda merah kebawah.
Level 275
Pertanyaan : Pilih warna yang tepat pada masing-masing layar.
Jawaban : Ubah papan merah di atas menjadi Kuning, Kuning, Biru dari kiri ke kanan.
Level 276
Pertanyaan : Dimana rumah kami? Tolong tunjukan!
Jawaban : Geser layar ke kiri, maka kamu akan menemukan bumi. Tekan bumi tersebut yang adalah rumahmu.
Level 277
Pertanyaan : Mau tangkap ikan paling besar, tapi yang mana?
Jawaban : Arahkan ikan kembung berwarna merah ke kail pancing.
Level 278
Pertanyaan : Angka berapa diatas 4?
Jawaban : 5
Level 279
Pertanyaan : Jangan sampai dia kena tilang polisi.
Jawaban : Geser ikon gambar lampu ( bantuan ) di pojok kanan atas ke lampu mobil yang mati untuk menggantikannya.
Level 280
Pertanyaan : Sesuaikan tampak samping dengan tampak atas.
Jawaban : Buatlah presisi persis mulai dari warna merah, kuning, hijau dan biru. Gunakan penggaris samakan posisi dari tampak samping dan tampak atas agar sama seperti gambar dibawah ini.
Kunci Jawaban Level 280
Level 281
Pertanyaan : Ikuti polanya.
Jawaban : Buat titik hitam di baris tengah seperti gambar berikut ini.
Kunci Jawaban Level 281
Level 282
Pertanyaan : Jaki nggak boleh pergi dulu sebelum PR selesai!
Jawaban : Masukan Jaki kerumah kembali, kemudian geser pintunya lepas dari rumah.
Level 283
Pertanyaan : Mpus mau makan semua ikan. Semuanya!
Jawaban : Geser Mpus dari ikan paling kecil, kemudian ikan sedang, dan seterusnya urut berdasarkan ukuran.
Level 284
Pertanyaan : Saatnya makan dan minum yang sehat.
Jawaban : Geser dan arahkan makanan jeruk dan minuman, hindari jangan sampai kena burger dan coklat.
Level 285
Pertanyaan : Jangan sampai tiga tetangga yang saling benci ini berpapasan saat mereka pulang ke apartemen.
Jawaban : Tutup jalan dengan tong dan batu agar salah satu masuk ke apartemen dahulu, selanjutnya bergantian geser batu untuk orang kedua berjalan masuk dan terakhir geser tong yang menghalangi jalan orang ketiga.
Level 286
Pertanyaan : Salah satu beruang ini palsu, tapi yang mana?
Jawaban : Geser madu ke semua beruang hingga menemukan 1 beruang palsu yang tidak menyukai madu.
Level 287
Pertanyaan : Kotor sekali! Harus dibersihkan!
Jawaban : Bersihkan pipinya dengan Tisu, kemudian geser mukanya ke kanan untuk membersihkan bagian pipi lainnya dengan tisu.
Level 288
Pertanyaan : Seram, di sini ada hantu. Tolong bantu teman ya.
Jawaban : Tumpahkan tepung ke lantai hingga 6 kali, maka akan menemukan jejak langkah hantu.
Level 289
Pertanyaan : Apa yang salah di sini?
Jawaban : Geser panggung nomor 1 paling atas, kemudian geser panggung nomor 3 kebawah sehingga terlihat jelas urutan juaranya.
Level 290
Pertanyaan : Ke maan jalan keluar?
Jawaban : Geser obor ke semua jalan, jika obor semakin besar maka disitulah jalan keluarnya.
Level 291
Pertanyaan : Siapa ibu dari anak ini?
Jawaban : Ambil boneka beruang dan tahan hingga bayi menangis, maka ibu anak ini akan sedih.
Level 292
Pertanyaan : Hm? Ada yang salah sepertinya …
Jawaban :Tukarkan senjata ketiga karakter itu. Peri merah memegang busur panah, kurcaci memegang kapak untuk menggali, dan penyihir memegang tongkat sihirnya.
Kunci Jawaban Level 292
Level 293
Pertanyaan : Siapa pelakunya?
Jawaban : Seret jam beker ke orang yang tidur hingga dia bangun.
Level 294
Pertanyaan : Aku mau makan!
Jawaban :Perbesar kacamata dengan dua jari untuk merubahnya menjadi teflon, lalu seret hantu dan matahari ke tengahnya untuk merubahnya menjadi telor mata sapi.
Kunci Jawaban Level 294
Level 295
Pertanyaan : Siapa yang menghabiskan es krimku?!
Jawaban : Geser ke kanan pada anak disebelah kanan sehingga terlihat dibibirnya terlihat bekas sisa es krim.
Level 296
Pertanyaan : Selamatkan dia!
Jawaban : Tekan “Lompat”, kemudian cepatlah tekan kedua ujung trampolin dengan dua jari.
Level 297
Pertanyaan : Siapa yang menumpahkan susu?
Jawaban : Geser kotak biru di sebelah kanan, dan kemudian tekan kucing tersebut karena dia pelakunya.
Level 298
Pertanyaan : Uh! Si kera bau sekali!
Jawaban : Masukan semua batu kewadah, maka air akan tumpah ke kera.
Level 299
Pertanyaan : Siapa yang sebenarnya superhero?
Jawaban : Jatuhkan anak tersebut ke jurang makan muncul superhero sesungguhnya
Level 300
Pertanyaan : Penyihir biru harus menang!
Jawaban : arahkan tongkat sihir penyihir biru ke lampu agar lampu jatuh ke penyihir hitam.